Penulis Identik dengan Kemiskinan

Google Adsense Bahasa Indonesia Dan Masa Depan Ghost Writer

Apa kabar ghost writer Indonesia! Bagaimana keadaan Anda hari ini? Semoga tetap bersemangat menjalankan proyek penulisan artikel. Apakah salah satu pekerjaan menulis tersebut berhubungan dengan website Google Adsense? Seberapa bagus dampak layanan Google Adsense untuk konten bahasa Indonesia bagi pekerjaan ghost writer?

Google Adsense untuk konten bahasa Indonesia telah berjalan selama kurang lebih dua bulan. Blogger Indonesia saat ini bisa berbangga hati karena bahasa Indonesia telah diakui sebagai salah satu bahasa dalam Google Adsense. Bahasa Indonesia sejajar dengan Bahasa Inggris, Bahasa China dan puluhan bahasa internasional lain yang lebih dulu eksis di Google Adsense.

Apakah dampak penerapan Google Adsense untuk bahasa Indonesia bagi profesi ghost writer? Sebagai pekerja lepas, ghost writer bersama sebutan penulis lepas, freelancer writer, penulis artikel, penulis konten dan copywriter bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan memperoleh job menulis. Blogger bukan hanya berkepentingan dalam membangun personal branding, tetapi juga menempatkan spot iklan Google di web mereka.

Dengan meningkatnya kebutuhan konten bahasa Indonesia, hal ini mengharuskan setiap ghost writer untuk membuka lagi ingatan mengenai pengetahuan cara menulis artikel bahasa Indonesia yang baik dan benar. Jika selama ini writing skill berlaku hanya untuk mengisi konten website bisnis sebuah korporasi, maka dengan Google Adsense konten Bahasa Indonesia harus juga sama baiknya dengan konten bahasa Inggris.

Google sendiri memberi isyarat bahwa konten website yang bagus dalam penilaian mereka adalah konten yang mampu memberi informasi kepada pengunjungnya. Konten yang ditulis untuk tujuan dibaca manusia akan lebih disuka oleh mesin pencari Google dan tim ahli manual dari Google. Semoga ghost writer Indonesia tetap semangat berkarya dan menulis konten website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *