Verifikasi Akun Paypal Dengan Bank lokal

Verifikasi Akun Paypal Dengan Bank lokal

Memiliki akun paypal saat ini adalah kebutuhan yang resanya wajib terutama yang ingin menekuni bidang internet marketing. Segela proses transaksi akan menjadi lebih mudah dengan akun ini. Namun selama ini, banyak orang yang kesulitan untuk menggunakan fasilitas paypal, karena pihak paypal menginginkan proses verifikasi terlebih dahulu sebelum digunakan.

Dan selama ini, mindset yang tidak jarang dipahami adalah verifikasi akun paypal hanya bisa dilakukan menggunakan Credit Card atau jika ingin mudah kita bisa menggunakan Virtual Credit Card yang sudah banyak dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Beberapa saat yang lalu, saya sempat berdiskusi dengan rekan blogger ternyata tidak banyak rekan yang mengetahui perihal tentang verifikasi akun paypal dengan menggunakan bank lokal Indonesia. Tentunya ini sangat memudahkan kita, tanpa harus mencari-cari CC atau VCC untuk mengaktifkan paypal kita.

Salah satu bank lokal yang bisa kita gunakan untuk verifikasi akun paypal adalah BCA. Prosesnya pun cukup mudah dan tidak begitu serumit yang dibayangkan. Di sini saya akan menerangkan secara sederhana bagaimana memverifikasi akun paypal kita menggunakan Bank lokal, namun mohon maaf saya lupa untuk mengcopy screen shootnya, jadi saya hanya memposting secara tulis saja 🙂

1. Lakukan Login ke akun paypal anda, dan klik get verified

2. Pada bagian Choose How To Get Verified, klik Link My Bank Account

3. Kemudian anda dipersilakan untuk mengisi data bak anda seperti Nama Bank, Kode Bank, Nomor rekening Bank

4. Setelah itu, anda akan menerima konfirmasi account bank anda. Silakan cek terlebih dahulu, apabila benar lakukan klik Add My Bank Account

5. Setelah langkah-langkah di atas sukses, anda tinggal melanmjutkan langkah konfirmasi. Prosespun selesai 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *